Kamis, 20 Maret 2014

Organisasi dilingkungan sekitar kita


Haii pembaca yang baik sekarang penulis akan memberitahu macam macam organisasi yang ada di lingkungan sekitar kita khususnya penulis.Pasti banyak donk organisasi di lingkungan pembaca juga contoh pastinya saja kalau dirumah kalian para pembaca yang di Indonesia pasti kalian punya RT/RW , Kelurahan dan Kecamatan bukan ? itu termasuk kedalam organisasi yang ada dilingkungan kita loh.

Organisasi itu terkadang orang didalamnya belum mengerti apa itu arti dan tujuan setiap organisasi yang mereka ikuti entah karena cuma ingin mengisi waktu kosong atau hanya untuk sombong kepada temannya.?
Organisasi itu harus jelas tujuan dan rencana setiap step stepnya. Kebanyakan organisasi juga gagal karena mereka tidak berkembang atau mandek hanya disitu saja tidak ada kreatifitas atau trobosan agar organisasi mereka maju dan dikenal.

Nah salah satu contoh organisasi yang ada dilingkungan rumah penulis yaitu seperti tadi RT, RW , Kecamatan , Kelurahan , posyandu , dan ada juga karang taruna.

Contoh lain di kampus penulis misalkan ada banyak sekali organisasi seperti BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) dan beberapa lainnya. Untuk membuat organisasi diperlukan ketua yang adil dan tegas terhadap tujuan dan peraturan organisasi tersebut. Anggota yang aktif dan kebersamaan yang harmonis untuk mendukung organisasi tersebut menjadi lebih baik.


0 komentar:

Posting Komentar