Minggu, 24 November 2013

miCoach Elite System pada jersey AC Milan

Hai pembaca lagi lagi saya tidak bosan bosannya nih membagikan ilmu bermanfaat kepada kalian semua. Kali ini saya akan memberikan info soal teknologi yang masih sangat baru nih. Apa itu ? penasaran yaa ?haha



miCoach Elite System itulah nama teknologi baru yang akan kita pelajari hari ini, miCoach Elite System adalah alat pengukur statistik seperti frekuensi jantung, kecepatan , posisi, jarak dan kebugaran seseorang saat berlari atau pun olah raga. miCoach ini adalah teknologi pertama yang digunakan para pemain sepak bola ternama yaitu AC Milan alat ini digunakan didalam jersey mereka. miCoach Elite System adalah hasil kerja sama pengembangan Adidas dengan MilanLab dan saat itu perkembangan miCoach ini dimulai pada tahun 2010 dan baru pada musim ini milan meengenakannya. Semua data para pemain kebugaran dan kecepatan akan mudah diketahui oleh sang pelatih. dengan mengsinkronkan ke suatu gadged ipad yang sudah di instal aplikasi tersebut. alat tersebut sampai saat ini mampu menerima 200 data , dan alat ini berukuran kecil dan cocok masuk ke saku. namun jika yang digunakan AC Milan digunakan dipakain dalam dan ditaruh dibelakang bawah leher. Milan menjadi tim top pertama yang menggunakannya pada setiap pertandingan dan latihan resmi mereka.

Nah gimana bertambah lagi nih ilmu kita ya ,, Hebat bukan alat kecil itu mampu menghitung detak jantung kita mampu mengecek kecepatan kita saat berlari. namun sepertinya masih belum ada di indonesia hahaha.
semoga artikel ini menjadi bermanfaat buat kalian semua pembaca dengan mengetahui semua kemajuan teknologi saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar